05 December 2010

8 Dessert Termahal di Dunia ..

Jika Anda adalah seorang fanatik atau hanya makanan yang manis-manis lebih kuat daripada kami semua, Anda akan secara alami ingin mengalami semua keahlian memasak yang ditawarkan dalam hal permen. Dan kau tidak akan puas dengan kue keju Anda temukan di sekitar sudut, Anda tahu bahwa Anda ingin mencoba sesuatu yang halus, eksotis dan mewah. Setelah mengambil melihat paling mahal dan koktail eksotis, saatnya untuk melihat apa yang orang kaya dan terkenal memiliki untuk makanan penutup.

Forget about pie, pudding or fruits, here are the 8 most expensive desserts in the world:

8. Dimulai dari dengan sopan dessert mahal, yang $ 640 Chocolate Variasi datang di # 10 di daftar kami. Disajikan di Mezzaluna, sebuah restoran Italia di Hotel Lebua di Bangkok, dessert fitur halus daun emas yang dapat dimakan, sampanye serbet terbuat dari sampanye Cristal Roederer Brut 2000 dan creme brulee. Untuk atas semua ini, pencuci mulut berakhir dengan Perigord truffle, coklat mousse strawberry dan sepotong kue coklat.

7. Coklat yang dibuat oleh Noka yang dikenal sebagai salah satu dan paling lezat coklat terbaik di dunia. Dengan kakao dari daerah terbaik di dunia, seperti Venezuela Ekuador atau Pantai Gading, Vintage collection mereka di $ 854 per pon memberikan klasik, aroma yang unik tanpa emulsifier sama sekali. Coklat tidak bisa lebih baik dari ini!

6. Disajikan di Istana Ciragan di Istanbul, $ 1.000 Sultan Golden Cake adalah salah satu pengalaman mencicipi terbaik Anda pernah akan datang. The dessert yang membutuhkan 72 jam untuk membuat berisi buah ara, quince, aprikot dan pir direndam dalam Rum Jamaika selama 2 tahun.  Topping yang berisi karamel, truffles hitam dan, seperti yang mungkin Anda telah menebak, daun emas.


5.Chocopologie Knipschildt merupakan pengalaman yang luar biasa untuk lidah Anda.  Toko cokelat yang didirikan tahun 1999 oleh Fritz Knipschildt menjual coklat truffle yang paling mahal di seluruh dunia di sekitar $ 5.000 per kilogram atau $ 250,00 masing-masing. Keindahan ini hanya dapat dibuat tersedia oleh pre-order tapi Anda dapat kepala turun sampai 12 South Main Street Norwalk di Connecticut untuk mendapatkan rasa dari sihir sendiri.

4. Pierre Hermé adalah seorang seniman ketika datang ke permen dari segala bentuk dan ukuran. Dengan dua kantor pusat di Paris dan Tokyo, setiap musim datang dengan resepi baru dan menarik. Tetapi orang yang berdiri keluar dari keramaian adalah makaroni Haute Couture. The makaroni perusahaan terkenal adalah semprotan bahan meringue dengan pelanggan dapat memilih sendiri. Untuk resepi pribadi dalam skala yang lebih besar, koki bertemu dengan klien untuk “fitting”, sesuai dengan bahan, makanan penutup ini dapat mencapai bahkan $ 7.000 per kilogram.

3. Sebuah hotel di Sri Lanka pengisian $ 14.500 untuk merasakan apa yang digunakan untuk menjadi makanan penutup yang paling mahal.The Fortress Stilt Fisherman Indulgence sekarang menjadi runner-up untuk judul itu, tapi seperti lezat dan gurih karena semua yang lain. Cassata golf ini berisi daun, mangga dan kolak delima. Hal yang membuat adalah hiasan – ukiran cokelat nelayan dan 80 batu aquamarine karat.

2. Sampai baru-baru ini, Serendipity 3 terkenal untuk menciptakan sundae paling mahal, $ 1.000 sepotong.  Sekarang mereka sudah kalah sendiri, membuat makanan penutup yang paling mahal, karena diputuskan oleh Guinness Book of Records. Kisaran $ 25.000 Frrozen Haute Chocolate ini merupakan produk Serendipity 3 dan perhiasan mewah Euphoria New York. The desert is a blend of 28 cocoas, 14 dari yang paling mahal dan eksotis di dunia. Sebagaimana dessert pada daftar, itu harus memiliki jejak logam mulia.  Yang satu ini diinfuskan dengan 5 gram emas yang dapat dimakan dan memiliki gelang emas dengan berlian di pangkalan. Bahkan lebih, dessert itu dimakan dengan sendok emas, pimped dengan berlian putih dan coklat, yang untungnya bisa terus.

1.Kita semua tahu resepi untuk Strawberries Arnaud – ais krim stroberi dengan jeruk, dan anggur merah. Tapi stroberi ditemukan di restoran Arnaud di Triwulan New Orleans Perancis bukan hanya beberapa buah diiris. Perbedaannya terletak pada topping – satu-of-a-kind 4,7 karat cincin berlian merah muda sekali milik pemodal Inggris Sir Ernest Cassel. Untuk membuatnya sebanding dengan $ 1,4 juta, stroberi dilayani dengan  $24,850 Charles X crystal liquor

Sumber : www.google.com

No comments: